oleh

Hut ke -70 Polairud Kapolres Subang Donorkan Darahnya ke PMI

SUBANG – Dalam Rangka HUT Polairud Ke 70 tahun 2020, dan Satpolair Polres Subang, gelar donor darah di PMI Kabupaten Subang. Senin, ( l16/11/20).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan, Ketua PMI Kabupaten Subang, Komir Bastaman, Kepala Unit Transfisi Darah, Ahmad Nasuhi. Dan Kasat Polairud Subang AKP Agus dan jajaran Polairud juga jajaran Polres Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengatakan, dengan HUTPolairud Ke 70 tahun 2020.

“Semoga Polair tetap jaya meskipun di tengah-tengah Pandemi 19 sekarang ini, dan kita semua harus saling menjaga terutama penerapan protokol kesehatan, di kegiatan ulang tahun Polairud ini.

Kita ikut andil kepada masyarakat terutama di bidang kemanusiaan,bukan di situ saja, kemarin pagi kami Polres Subang dan Polair mengadakan bagsos bagi bagi sembako, kesehatan gratis yang di laksanakan di pesisir laut dan sekarang ini kita melaksanakan donor darah di PMI ini, untuk puncak kegiatan nanti yang bertepatan pada HUT Polairud pada 1 Desember 2020 mendatang”, kata Kapolres Subang.

Sementara itu Kepala Unit Trasfusi Darah Kabupaten Subang Ahmad Nasuhi menjelaskan, selamat ulang tahun buat Polairud Subang dan terimakasi telah melaksanakan donor darah.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan ulang tahun Polairud dan ini suatu hal yang luar biasa karena di suasana pandemi di mana kita sangat membutuhkan darah tetapi kita juga maklum masyarakat juga khawatir datang bergerombol dan berkerumun karena Covid -19.

Dengan kehadiran dari personel personel Kepolisian ini bisa membantu pengadaan ketersediaannya darah yang ada di PMI untuk kebutuhan masyarakat Subang, dan memang bisa hanya cukup untuk 1 bulan.

Alhamdulilah dengan donor darah ini bisa memperkaya stok golongan darah tertentu yang memang saat ini sedang minim dan terima kasih kepada Polres khususnya Polairud merayakan hari ulang tahunnya”, pungkas Ahmad Nasuhi ,”Ujarnya@Jajang.

Komentar

News Feed