HUT KE-3 UPG 45 NTT, Gelar Baksos Bagikan 1000 Masker Untuk Warga Kota Kupang

KUPANG, Mediapolri.Id — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Universitas Persatuan Guru 1945 (UPG 45) NTT menggelar bakti sosial peduli Covid-19 dengan membagikan 1000 masker untuk warga masyarakat Kota Kupang.

Pembagian masker tersebut dipimpin oleh Rektor UPG 45 NTT, David R.E Selan bersama wakil Rektor III, wakil dekan Fakultas Hukum, Humas dan para mahasiswa dilakukan di kampus dan perempatan Patung Kirab, Kayu Putih Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (30/5/2020).

Rektor David Selan kepada wartawan media ini saat pembagian masker menyatakan bahwa di HUT ke-3 UPG 45 NTT kali ini universitas tidak bisa berbuat lebih banyak karena situasi kondisi dunia lagi di landa wabah Virus Corona sehingga kita harus patuhi protap Covid-19 dari pemerintah.

“Hari ini yang bisa kami lakukan yakni peduli Covid-19 dengan membagikan 1000 masker kepada masyarakat dan kembali ke kampus untuk ibadah bersama secara sederhana,” kata David Selan.

Sementara Mesakh J Mbura mahasiswa UPG 45 NTT Fakultas Hukum sekaligus selaku ketua panitia perayaan HUT ke-3 UPG 45 NTT menambakan, meski pun dunia diguncang dengan pandemi Covid-19 ini termasuk tanah air, namun kami tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini kami masih diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan bakti sosial membagikan masker kepada masyarakat dan ibadah bersama di kampus.

“Di usianya yang masih belia ini namun UPG tidak kalah bersaing dengan universitas ternama di NTT. UPG 45 sudah terakreditasi B dan secara resmi terdaftar di pusat sehingga bagi masyarakat NTT tidak usah ragu memilih kuliah di UPG 45 karena kampus jelas dosen jelas, semua nya jelas,” ungkap Mesakh Mbura yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Fraksi Perindo di Kabupaten Kupang ini. (Oscar)

Komentar