Nasional

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Padang Pariaman Bersama Bupati Buka Festival Lomba Layang-Layang 

1
×

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Padang Pariaman Bersama Bupati Buka Festival Lomba Layang-Layang 

Sebarkan artikel ini

MEDIA POLRI — Festival Lomba Layang-Layang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan di Korong Rimbo Sianik, Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua KORMI Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur. Turut menghadiri Kapolres dan Wakapolres Padang Pariaman beserta rombongan, Camat Kecamatan Enam Lingkung, Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Ketua Pelaksana dan Panitia Ex Hijau Polos sebagai penyelenggara kegiatan.

 

Bupati menghimbau agar tetap menjaga sportifitas dan etika dalam perlombaan yang berlangsung dan mendukung kegiatan Festival Lomba Layang-Layang untuk dipertahan kedepannya.
“Kegiatan ini adalah kegiatan positif dari hal yang tidak diinginkan. Kita harap kegiatan ini bisa dipertahankan sebagai salah satu langkah preventif yang dilakukan oleh pihak Kepolisian” terang Bupati Padang Pariaman pada sambutannya.

 

Dengan adanya Kegiatan Festival Lomba Layang-Layang terbentuknya kerjasama dan kekompakan dalam mengambil keputusan seperti halnya komunikasi dan kerjasama dalam menaikkan layang-layang.

Dalam berlayang-layang adanya kesepakatan satu sama lain dalam masing-masing perannya.
“Oleh sebab itu kita berharap untuk mempertahan kebersamaan dan silaturahim” ungkap Suhatri Bur.@red