oleh

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pringsewu Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako kepada Fasilitas Pendidikan Agama

PRINGSEWU, Mediapolri – Menyambut hari bhayangkara ke-74 polres pringsewu melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan puluhan paket sembako ke pada fasilitas pendidikan agama yang ada di Pringsewu.

Bakti sosial bertajuk kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres pringsewu Kompol Misbahudin dengan diikuti oleh Pejabat Utama Polres diantaranya Kapolsek pringsewu Kota Basuki Ismanto, SH. MH, Kasat Lantas Iptu Martoyo, SIP, Kasat Binmas Iptu M Yusuf dan kasat Sabhara Iptu Nurul Haq serta sejumlah personil Polres Pringsewu.

Sasaran dari kegiatan ini adalah fasiitas pendidikan agama yaitu di Pondok Pesantren Tabliq Qur’an Al-Husna yang berlokasi di Jalan Bhayangkara Kel. Pringsewu barat Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin menyampaikan bahwa dilaksanakanya kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatan, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk peran serta kepolisian untuk hadir ditengah masyarakat. Sabtu (20/06/2020)

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74 dan juga bukti kepedulian Polri terhadap wara masyarakat terutama fasilitas pendidikan agama. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” katanya

“semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Tabliq Qur’an Al-Husna”, tambahnya

Pada kesempatan itu wakapolres Pringsewu juga mengajak kepada pengurus dan santri yang di Pondok Pesantren Tabliq Qur’an Al-Husna untuk tetap mengikuti kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait panganan Covid-19. ujarnya.

“mari sama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas, semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi”. tutupnya.

Terpisah pengasuh Pondok Pesantren Tabliq Qur’an Al-Husna memberikan ucapan terimakasih kepada Polres Pringsewu dan jajaran atas bantuan yang telah diberikan.

“kami ucapkan terimakasih kepada pihak Polres Pringsewu, bantuan yang telah diberikan ini akan kami manfaat sebaik-baiknya, dan kami hanya bisa berdoa semoga amal kebaiakn bapak kapolres Pringsewu dan seluruh jajaran mendapatkan balasan amal kebaikan dari Alloh SWT ” Singkatya.(pon)

Komentar

News Feed