oleh

HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Jembrana Menyerahkan Sembako di Mesjid Raya

JEMBRANA,Mediapolri – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Kompol Drs I Wayan Sinariyasa, Menyerahkan Sembako di Mesjid Raya Kabupaten Jembrana, Jumat (19/6/20).

Kapolres Jembrana menyerahkan Bantuan sembako di masjid Raya Negara Jalan. P. Natuna Lingk. / Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana yang diawali dengan kegiatan Kerja Bakti dengan anggota Polres dan Polsek Negara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana, Kasat Sabhara Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Kasi Propam Polres Jembrana, Lurah Dauhwaru, Babinsa, Kaling Dauhwaru, Para Perwira dan Anggota Polsek Negara

Selesai pelaksanaan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar area masjid Raya Negara acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial berupa Penyerahah bantuan sembako Polres Jembrana oleh Kapolres kepada 3 (tiga) orang marbot ( tukang bersih ) masjid Raya Negara antara lain atas nama Kasdiono, umur 67 th, Sugianto, umur 60 th dan Ahmad Huldi, umur 55 th yg semuanya berdomisili di Lingk Dauhwaru Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K disela – sela kegiatan Bakti sosial di Mesjid Raya Negara menyampaikan bahwa dalam rangka memperigati Hari Bhayangkar ke 74.

Polres Jembrana dan jajaran mengelar kegiatan Bakti Sosial, dan hari ini setelah kita laksanakan kerja bakti kami menyerahkan bingkisan kepada tiga orang warga masyarakat di mesjid raya Negara.

” Melalui kesempatan ini kami mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Jembrana, di tengah Pandemi Covid 19 yang sedang mewabah saat ini kita selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, agar kita semua tidak tertular oleh virus tersebut ,”pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed