oleh

Humas Polsek Pabuaran, Galang Testimoni Tokoh dan Pejabat Instansi

Serang Kota – Searah dengan era adaptasi kehidupan baru, pemerintah telah cetuskan peraturan, program dan strategi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna cegah dan putus cluster Covid-19.

Berbagai upaya demi kemaslahatan umat terus dilakukan, termasuk membuat testimoni melalui video dan media sosial para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pejabat pemerintahan berisi himbauan dan edukasi untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan.

Dikatakan Aiptu Bugi Kasi Humas, “hal ini aplikasi Inpres dan atensi Wakapolri selaku Wakil Ketua Pelaksana 2 Komite Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional, untuk membuat testimoni dari para tokoh. Diharapkan bisa turut aktif untuk edukasi, pengaruh positif dan mendorong elemen masyarakat disiplin protokol kesehatan”.

Di sisi lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada sahabat media, bahwa tugas negara merupakan amanah dan mulia, maka harus dilaksanakan dengan baik dilandasi niat ibadah, integritas dan sama persepsi dalam pola pikir dan bertindak

Dengan metode testimoni ini, diharapkan bangkitkan motivasi goton royong serta edukasi yang ilmiah dan sesuai dalil sehingga berpengaruh tingkatkan kepedulian, kemanfaatan, kepatuhan dan sukses melalui kebersamaan guna cegah dan putus mata rantai Covid-19 di bumi Indonesia Maju, pungkasnya.@hms

Komentar

News Feed