oleh

Hujan Tak Lunturkan Semangat Polisi Dalam Pengawalan Unras Di Sukabumi

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota konsisten mengawal aksi unjuk rasa ratusan massa yang tergabung dalam AMMB (Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Bersatu) Sukabumi, di depan Kantor DPRD Kota Sukabumi, Kamis (15/10/2020) siang.

Meski diguyur hujan deras, Jajaran Polres Sukabumi Kota tetap berdiri di depan pintu gerbang kantor DPRD Kota Sukabumi guna mengawal aksi unjuk rasa yang berlangsung sejak siang hingga sore hari tadi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menuturkan, bahwa pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut merupakan salah satu implementasi tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Ini merupakan tugas kami, Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,” Tutur AKBP Sumarni.

Meskipun tadi sempat diguyur hujan deras, kata AKBP Sumarni, pihaknya tetap konsisten mengawal dan mengamankan jalannya aksi unjuk rasa hingga selesai dan berakhir kondusif.

Selain pengamanan, Polres Sukabumi Kota turut membagikan masker, air mineral dan minuman ringan kepada massa aksi yang tengah menyampaikan pendapat di muka umum.

“Dan di sepanjang aksi tadi, kami terus mengimbau para pengunjuk rasa untuk tetap menjaga kondusifitas, tidak memprovokasi, berorasi dengan santun dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.@Lana

IMG 20201015 WA0192

Komentar

News Feed