Nasional

Himbau Pengendara Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Gelar Strong Point

×

Himbau Pengendara Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Gelar Strong Point

Share this article

Polres Puncak Jaya – Guna menyadarkan para pengendara akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Lantas melaksanakan kegiatan strong Point dibeberapa tempat yang ada di seputaran Kota Mulia, Kamis (30 Mei 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan strong point yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Ipda Ranto Sihombing, S.H pagi tadi, selain memastikan arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar, para personel juga menghimbau kepada setiap pengendara khususnya pengendara roda dua agar lebih tertib lagi dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Ipda Ranto Sihombing, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pagi ini kami kembali melaksanakan kegiatan rutin kami yakni pengaturan arus lalin ataupun strong point yang mana hari ini kami fokuskan pada beberapa tempat yang kami anggap ramai akan aktivitas lalu lintas.

Lebih lanjut Ipda Ranto Sihombing juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan strong point tadi kami mendapati beberapa pengendara yang tidak mentaati peraturan dalam berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang, pengendara dibawah umur dan pengendara yang melawan arus.

” Para Pengendara tersebut kami berikan teguran agar kedepannya tidak mengulangi perbuatannya kembali serta kami terus menghimbau kepada seluruh para pengendara agar lebih mematuhi peraturan dalam berlalu lintas ” ucap pria lulusan SIP 51 ini.

” Diharapkan kepada seluruh pengendara kendaraan baik itu pengendara roda dua, roda empat dan roda enam agar kedepannya lebih mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas karena kita tidak tau kecelakaan kapan saja bisa terjadi dan untuk menghindari hal tersebut hendaknya kita patuhi aturan dalam berlalu lintas ” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.@red