Nasional

Himbau Pelajar SMP, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Berikan Pesan Kamtibmas

×

Himbau Pelajar SMP, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Berikan Pesan Kamtibmas

Share this article

DENPASAR – Tugas seorang anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian sangatlah mulia, disamping menjadi seorang anggota Polri, juga berhubungan langsung dengan masyarakat yang selalu memberikan himbauan-himbauan serta nasihat-nasihat yang baik dan berguna bagi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod Polsek Denpasar Barat Aiptu Nyoman Kena saat memantau kegiatan gladi dalam rangka perpisahan SMP PGRI I, bertempat di balai pertemuan Bumiku Jl. Soputan Denpasar, Rabu (31/5) pagi.

“Tanpa ada perbedaan status, usia dan profesi semuanya selalu saya sambangi, untuk diberikan arahan maupun himbauan”, ucap Aiptu Kena.

Adapun maksud dan tujuan dirinya datang serta menyambangi kegiatan anak-anak siswa siswi SMP PGRI I tersebut adalah untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas supaya pada, saat memarkirkan sepeda motor jangan lupa menyabut kunci kontaknya agar terhindar dari pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., membenarkan dengan kegiatan sambang yang dilakukan seraya mengatakan, sesuai tupoksinya Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dilapangan, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa selalu kondusif”, ungkap kapolsek. (BAR33)