oleh

Hidup Yang Diberkati, Hidup Saling Menyayangi Dan Saling Melayani

BADUNG – Polres Badung, Ketika matahari tidak lagi dihalangan oleh embun dan mendukung memberikan hangatnya pagi, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memberikan wejangan menyejukan, mencerahkan di semua kehidupan, tidak hanya personil Polres Badung namun juga ibu-ibu Bhayangkari Polres Badung. Sabtu, (22/1) pagi 07.30 wita.

Mengawali olahraga pagi di lapangan Mapolres, Pria yang tak pernah ketinggalan olah raga paginya menyebutkan, hidup ini pilihan seperti dua sisi mata uang selalu memiliki 2 sisi kehidupan untuk dipilih, ada siang ada malam, ada yang kuat ada yang lemah dan seterusnya, karena itu kita sebagai makhluk hidup yang memiliki roh tubuh serta jiwa, akal budi, pikiran, kehendak, naluri dan memiliki insting instuisi untuk memilih melakukan yang terbaik, karena apa yang kita putuskan hari ini akan menentukan hari esok.

“Apa yang telah kita terima hari itulah hasil kerja kita sebelumnya,” Ungkapnya.

“Sesuai yang tertulis dalam kitab suci diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan terkutuklah orang yang mengandalkan manusia yang mengandalkan kekuatannya sendiri dan yang hatinya menjauh dari Tuhan,” Terang Pria yang tumbuh besar di kota Metropolitan.

Menurutnya tinggal kita yang memilih mau diberkati atau kita mau tidak mendekati. Beliau mengharapkan seluruh yang hadir pagi ini, memilih yang di berkati, oleh karenanya lakukan kebaikan dan tinggalkan ketidak baikan, karena kebaikan membuat bahagia dan bukan hanya kita bisa menuai kebaikan tapi juga anak cucu kita.

Beliau juga menyadari sebagai manusia tidak sempurna pasti ada kesalahan, namun ketika kita berusaha untuk memperbaiki dan berusaha untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dari yang terkecil yakni keluarga kita sendiri.

“Cintai keluarga, melalui peran masing-masing, mulai dari Bapak berperan menjadi suami yang baik dan pelindung bagi kelaurga, istri berperan sebagai pengayom yang menyejukan hati suasana keluarga, sehingga semua saling melayani dan menyayangi,” Tutupnya.

Komentar

News Feed