oleh

Hati Yang Gembira Obat Manjur Bagi Kesehatan!!, ‘Ini Pesan Kapolres AKBP Leo Dedy Defreres, SIK, SH, MH

BADUNG – Hampir disetiap pengarahannya, Kapolres Badung AKBP Leo Desy Defretes, SIK, SH, MH berpesan hidup ‘sukacita hendaknya menjadi gaya hidup yang dibiasakan, bahkan dalam keadaan sulit sekalipun, karena Sukacita merupakan wujud Syukur kepada Sang Pencipta. “Jika kita direnungkan welas asih Sang Pencipta pastinya kita mempunyai banyak alasan untuk selalu bersyukur,” Ucapnya.

Begitulah kira-kira ungkapan rasa syukur Kapolres Badung, hingga tak pernah menyiakan waktu untuk selalu merasa bersukacita karena rasa Sukacita lahir dari rasa syukur.

“Kita bisa berolah raga bersepeda seperti sekarang ini yakni mulai Start di Rumjab Kapolres jalan persawahan menuju sangeh, Taman Mumbul dan istirahat di taman mumbul, ini adalah berkat Tuhan yang harus di syukuri,” Tutur Pria kelahiran 25 Nopember 1980 yakni 41 tahun yang lalu.

Sambil melakukan Fangsen terhadap makhluk hidup di Taman Mumbul, Beliau juga memberikan makan ikan sebagai wujud bakti kepada semua makhkuk.

“Tidak ada yang rendah di alam ini, oleh karenanya tak satupun yang bisa kita sebut noda dalam hidup ini, semuanya atas keputusan bijak sang Pencipta dan kita harus bisa menghargai setiap penciptaannya,” Ucapnya usai berbincang-bincangĀ  denan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putera, SH, M.Si dan rombongan saat bertemu di obyek wisata Taman Mumbul.

Setelah istirahat sebentar Kapolres dan rombongan kembali melanjutkan Gowes menuju Br. Samuan Carangsari melalui jalur persawahan dan berakhir di Polsek Abiansemal.

“Kita harus menikamati hidup ini dengan sukacita karena dunia medis telah sepakat bahwa perasaan bahagia, optimis, dan suasana positif memberi banyak manfaat untuk kesehatan, ingat hati yang gembira adalah obat manjur untuk kesehatan,” Pungkasnya.( dwi)

Komentar

News Feed