oleh

Hasil Kejahatan, Kapolres Lampung Tengah Menyerahkan 8 Unit Sepeda Motor  Kepada Pemiliknya

LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H menyerahkan delapan unit motor hasil curian kepada pemiliknya, di halaman GSG Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Rabu (01/07/2020).

Kapolres menerangkan, penyerahan sepeda motor secara Simbolis tersebut berdasarkan surat kepemilikan sepeda Motor Seperti STNK dan BPKB tentang kepemilikan yang dibawa oleh para pemiliknya.

“Hari ini kita serahkan delapan unit sepada motor hasil curian yang sebelumya kita amankan dari salah seorang pelaku di Kecamatan Seputih Agung,” kata AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Ia melanjutkan, pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74 hari ini, kepolisian terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Menurut Kapolres, para penerima sepeda motor telah memberikan surat-surat kepemilikan seperti STNK, BPKB dan KTP.

“Surat-surat kepemilikan dari para penerima sudah lengkap, sehingga sesuai dengan nomor mesin dan ciri-ciri motor yang ada” imbuhnya.

Kegiatan penyerahan barang bukti Delapan unit sepada motor dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol Suparman, Kabag Ops Kompol Juli Sundara, Kasatreskrim dan AKP Yuda Wiranegara. (pon)

IMG 20200701 WA0230

Komentar

News Feed