oleh

Hari Pahlawan, Polres Tanggamus Bagikan Bansos ke Penjaga Makam dan Veteran

Tanggamus – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus didampingi personel TNI Kodim 0424/TGM melaksanakan bantuan sosial (Bansos) untuk veteran dan penjaga makam Pahlawan, Rabu (10/11/21).

Bansos digelar dalam peringataran Hari Pahlawan ke 76 Tahun 2021 itu berupa bahan pokok dibagikan kepada penjaga makam Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia yang ada di Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, S.I.K. M.H, mengatakan, pada peringatan Hari Pahlawan ke 76 pihaknya melakukan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan bahan pokok.

“Dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun ini, kami menyerahkan bantuan bahan kepada penjaga makam Pahlawan, sebagai tanda ucapan terimakasih karena telah menjaga makam pahlawan tersebut dengan baik,” kata AKP Jonnifer Yolandra.

Menurut Kasat, selain kepada penjaha makam pahlawan. Sehari sebelumnya, juga memberikan bantuan yang sama kepada Veteran di wilayah Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

“Untuk kegiatan sementara¬† yaitu membagikan sembako kepada veteran dan penjaga makam pahlawan,” ujarnya.

Kasat berharap, atas Bansos tersebut diharapkan dapat membantu meringkan penjaga makam maupun veteran ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Semoga sedikit bansos ini dapat membantu meringankan,” tandasnya. (Pon)

Komentar

News Feed