POLRI

Hari Nelayan, Kapolres Sukabumi Gelar Bakti Sosial di TPI Palabuhanratu

×

Hari Nelayan, Kapolres Sukabumi Gelar Bakti Sosial di TPI Palabuhanratu

Share this article

SUKABUMI – Dalam rangka memperingati Hari Nelayan ke-64, Polres Sukabumi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dermaga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (24/05/2024).

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan penyerahan bantuan sosial kepada Yatim Piatu, Janda, dan Jompo di sekitar wilayah Palabuhanratu. Sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada 200 orang jompo dan janda, serta bantuan uang tunai untuk 100 orang yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan kehendak dari Allah SWT. Kami dari Polres Sukabumi mengapresiasi bisa hadir bersama dengan warga masyarakat dan kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia Hari Nelayan yang sukses melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap, “Bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Jangan dilihat dari isinya, tapi niat tulus kami untuk berbagi,” sebut Kapolres Sukabumi.

Diakhir sambutannya, AKBP Tony mengajak sekaligus meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi, untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Agar daerah kita senantiasa aman dan nyaman. Dengan begitu, kita bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang,” pungkas AKBP Tony Prasetyo.

Sementara, Ketua Panitia Hari Nelayan Palabuhanratu, Sep Radi Priadika S.E., juga memberikan apresiasi kepada pihak Polres Sukabumi yang telah mendukung acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kepada Polres Sukabumi karena benar-benar mengayomi masyarakat. Semoga ke depan, Polres Sukabumi terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” terang Sep Redi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis. Acara ditutup dengan Doa Bersama dan ramah tamah.@DM