oleh

Hari Ketiga Serbuan Vaksinasi Masih Berlangsung Di Mako Koramil 0607-11/CBDK

SUKABUMI – Warga masyarakat antusias di hari ketiga Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh DKT Pangrango Rumkit Ban 0607/Sukabumi, bertempat di Mako Koramil 0607-11/Cibadak, Jalan Raya Karangtengah, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (07/07/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk melaksanakan program serbuan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Koramil 0607-11/Cibadak, secara intensif dan masif mendukung dan melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Danramil 0607-11/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pd.I. melalui Serma Solehudin menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan hari ketiga bagi warga masyarakat di wilayah binaan Koramil 0607-11/Cibadak.

“Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Alhamdulillah, kami dapat melayani masyarakat yang datang dengan baik, kegiatan berjalan aman dan lancar, dan tentunya kami sudah berupaya secara optimal dengan segala kemampuan yang ada,” ucap Serma Solehudin kepada media, Rabu (07/07/2021).

Di lokasi kegiatan Vaksinasi, Danposramil Cibadak Serka Herman, Sertu Asep dan Anggota lainnya mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam segala aktifitas, walaupun sudah di vaksin.

Hingga kini, sekitar pukul 10.15 WIab, peserta sebanyak 200 warga masyarakat telah dilakukan Serbuan Vaksinasi di lokasi tersebut.
@DMauLa

Komentar

News Feed