oleh

Hari ke Tiga, Kapolda Didampingi Wakapolda dan PJU Polda Kaltim Ikuti Rapim Polri 

BALIKPAPAN – Polri menggelar Rapat Pimpinan Tahun 2021 melalui sarana zoom meeting yang turut menghadirkan narasumber dari Internal Polri yang meliputi Irwasum Polri, Kabaintelkam Polri, Kabaharkam Polri, Asrena Polri, Asops Kapolri.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., beserta Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., dan PJU Polda Kaltim tampak mengikuti rapim tersebut melalu zoom meeting di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan rapim hari ke tiga tersebut memuat dengan topik “Strategi Polri dalam menuju Transformasi yang Presisi”.

Acara Rapim tersebut terlebih dahulu diawali dengan paparan dari Irwasum Polri tentang Strategi dan Kebijakan Itwasum Polri dalam penguatan pengawasan Internal dan Eksternal guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Dalam penekanannya Kapolda Kaltim menginstruksikan kepada seluruh pejabat utama Polda Kaltim serta Kapolres jajaran agar memahami maksud dan tujuan dari rapat pimpinan polri tahun 2021 ini guna mewujudkan polri yang presisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Acara tersebut berlangsung dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 seperti menjaga jarak,menggunakan masker, dan tetap mencuci tangan guna menghindari penyebaran virus corona.

Rapim Polri tahun 2021 telah selesai dilaksanakan dan ditutup langung oleh Wakapolri.@tz

10 7

Komentar

News Feed