oleh

Hari ke Empat Pemberlakuan PPKM Darurat Dilaksanakan Apel Kesiapan Penegakan Hukum

KARANGASEM, Bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem dilaksanakan Apel Kesiapan Pasukan Penegakan Hukum dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat Covid 19, di pimpin Kapolres Karangasem AKBP NI NYOMAN SUARTINI, S.I.K., M.M. Tr. dan sebagai Komandan Apel IPDA I MADE SUARDIKA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karangasem, I Gede Dana, S.Pd., M.Si. ,Wakil Bupati Karangasem Dr. I WAYAN ARTHA DIPA, S.H., M.H. , Sekda Karangasem I KETUT SEDANA MERTA , Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, Kajari Karangasem Aji Kalbu Pribadi, Ketua Pengadilan I WAYAN SUARTHA, S.H., M.H. , Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, dan Ka Satpol PP I Wayan Sutapa, S.H.

Kapolres Karangasem dalam sambutanya mengatakan, “ Kegiatan ini bertujuan untuk penegakan hukum atas pelaksanaan PPKM darurat yang sebelumnya sudah di terapkan imbauan, untuk itu diharapkan dalam penerapanya di lakukan dengan cara tegas dan humanis, mari kita bersama-sama mendisiplinkan warga masyarakat kita demi bebasnya kita semua dari wabah virus corona desease 19 ini yang telah mewabah diseluruh dunia.
Dalam satu setengah tahun lebih kita sudah berhadapan dengan Covid 19 ini sudah tentu membuat masyarakat kita jenuh bahkan perekonmian sangat terasa terutama dikalangan rakyat bawah, maka dari itu mari kita selalu bersinergi , bekerja sama dalam menanggulangi wabah Corona ini, “Katanya menutup sambutannya.

Selanjutnya kegiatan dilakukan penyerahan Masker dan vitamin oleh Bupati Karangasem kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Karangasem secara simbolis.@Humas

IMG 20210706 WA0104

Komentar

News Feed