oleh

Hari ini, Mabes Polri Salurkan 1400 Paket Sembako ke Purnawirawan/Warakawuri TNI AL

JAKARTA, Mediapolri – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Mabes Polri menggelar bakti sosial menyasar berbagai kalangan masyarakat. Hari ini Rabu (29/7/2020) sejumlah 1400 paket sembako dibagikan kepada Purnawirawan/Warakawuri TNI AL di Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta memohon doa restu dari para purnawirawan agar Polri selalu dapat mengemban amanah dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih dan salam hormat dari bapak Kapolri kepada seluruh senior purnawirawan dan warakawuri. Ijinkan kami dari Polri memberikan tali asih 1.400 paket sembako,” ujar Kakorlantas.

Bakti sosial ini tambah Kakorlantas merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya baik kesehatan maupun ekonomi masih dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Stabilitas Kamtibmas harus tetap terjaga, Polri dituntut tegak berdiri.
Dengan mengucap Bismilah, semoga Polri semakin Prometer dan memberikan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal,” ujar Kakorlantas.

Sementara itu ketua himpunan warakawuri ibu Romi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kapolri yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada para purnawirawan/warakawuri.

“Mohon disampaikan kepada bapak Kapolri ucapan terima kasih kami. Sebagian besar sudah disalurkan kepada ibu-ibu di kediaman masing-masing,” ujar Kakorlantas.

Turut hadir Laksma TNI AL Poeji Santoso, Brigjen Pol Kushariyanto, Kombes Pol Rudi Antariksawan, jajaran pejabat utama Korlantas Polri serta purnawirawan/warakawuri.@hms

warakawurii

Komentar

News Feed