oleh

Hari Ini Kapolres Lampung Tengah Meresmikan Musholla Al Ridwan Di Polsek Bumi Ratu Nuban

LAMPUNG – Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik meresmikan Musholla Al Ridwan Polsek Bumiratu Nuban, Sabtu (6/11/2021).

Dalam peresmian tersebut dihadiri Para PJU Polres Lampung Tengah para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lurah kampung se-kecamatan Bumi Ratu Nuban, masyarakat kampung kelurahan Bumi Ratu serta anak-anak yatim piatu.

Kapolsek Bumi Ratu Nuban Ipda Alan Ridwan, S.H., M.M., sebagai tuan rumah mengatakan dalam sambutannya peresmian musholla ini “Harapannya dengan adanya dibangun Musholla ini adalah menambah meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita anggota Polri terlebih seluruh Polsek Bumi Ratu Nuban.

Terlebih personel Polsek Bumi Ratu Nuban dan dalam memilihara harkamtibmas diwilayah hukumnya, selain itu kata Alan berharap agar Polri dapat bersenergi dengan unsur Forkopimcam dan unsur tingkat kampung dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat dimasa pandemi yang masih pada saat ini,” Terangnya.

Ditambahkan Kapolsek Bumi Ratu Nuban, lamanya pembangunan mushollah Al Ridwan ini dibangun selama kurang waktu kurang lebih tiga bulan agar Polsek Bumi Ratu Nuban memiliki Musholla,” Tambahnya.

Dilain sisi meresmikan Musholla Al Ridwan, Oni dalam kesempatan ini memberikan sambutannya

“Mengapresiasi Kapolsek dan seluruh personel Polsek Bumi Ratu Nuban juga atas dibangunnya musholla Al Ridwan dan dapat mengamalkan amalan-amalan yang baik sebagai mana dikatakan wat’tawa saubil haq, watawa saubil sobr…,” Pesanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penanda tanganan Prasasti Musholla oleh AKBP Oni Prasetya tanda di resmikan dan sekaligus pengukuhan mushollah tersebut dengan pemotongan pita kemudian Oni, memberikan santunan kepada anak yatim piatu kepada warga Kecamatan Bumi Ratu Nuban dengan diikuti para PJU Polres Lampung Tengah dan tokoh masyarakat setempat.” demikian tutupnya (pon)

Komentar

News Feed