Hari Guru Nasional, Kapolres Sukoharjo Ajak Muliakan dan Hormati Profesi Guru

SUKOHARJO – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres, berkunjung ke SMA N 1 Sukoharjo, Kamis (24/11/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka untuk memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional, yang jatuh pada 25 Nopember besok.

“Selamat Hari Guru Nasional, semoga bapak ibu guru diberikan kemudahan, kesehatan, keberkahan, dan istiqomah dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia,” ucap Kapolres, sembari memberikan nasi tumpeng kepada para guru di SMA N 1 Sukoharjo.

Kapolres mengungkapkan, guru merupakan profesi yang mulia dan terhormat, yangmana ia mendidik generasi penerus bangsa menjadi orang-orang yang bermanfaat dikemudian hari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan motivasi terhadap siswa-siswi agar lebih tekun dalam belajar, serta memberikan apresiasi kepada para guru. Karena dari para guru inilah kita dapat meraih cita-cita.

“Mari kita muliakan dan hormati para guru, karena peran guru sangatlah penting, dimana mereka telah mengabdikan diri untuk mengajarkan ilmu pengetahuan, mendidik, dan mengarahkan muridnya untuk menjadi generasi penerus yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMA N 1 Sukoharjo, Sri Suwarsih, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Sukoharjo yang telah berkunjung ke SMA N 1 Sukoharjo untuk memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional.

“Terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres Sukoharjo dan jajarannya, yang telah berkunjung dan memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kami para guru dan para murid di SMA N 1 Sukoharjo untuk dapat meraih kesuksesan,” ungkapnya.

Komentar