Nasional

Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolda Lampung Anjangsana ke Sejumlah Purnawirawan Polri

3
×

Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolda Lampung Anjangsana ke Sejumlah Purnawirawan Polri

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Polda Lampung mengadakan kegiatan anjangsana kepada sejumlah purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh Wakapolda Lampung Brigjen Ahmad Ramadhan didampingi sang istri Nia Ramadhan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap jasa-jasa para purnawirawan Polri hingga warakawuri.

“Anjangsana dilakukan ini berakar dari keinginan para pimpinan Polda Lampung saat ini, untuk menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan purnawirawan Polri dan warakawuri di Lampung,” ujarnya.

Lebih lanjut kegiatan ini sekaligus bentuk penghargaan dan penghormatan para purnawirawan telah mendedikasikan hidupnya, untuk keselamatan dan keamanan masyarakat.

Umi menambahkan, anjangsana ini dipimpin Wakapolda Lampung ini di antaranya bertolak ke kediaman Brigjen Pol (Purn) Drs M Ikhsan, Kombes Pol (Purn) Sus Mulyono, Iptu (Purn) Subiran, dan Warakawuri Istiqomah Imron.

“Ini sebagai wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan yang berharga antara generasi penerus, dengan yang sudah pensiun,” ucapnya.

Kata Umi, ini turut diharapkan dapat memotivasi anggota Polri masih aktif untuk lebih menghargai jasa-jasa para purnawirawan, khusus di wilayah Polda Lampung.

“Setiap kunjungan menjadi momen spesial yang diisi dengan cerita dan kenangan, mewujudkan apresiasi atas pengabdian mereka,” tandasnya.@red