Nasional

Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Pesawaran Gelar Khitan Massal Gratis

6
×

Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Pesawaran Gelar Khitan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran Pada Sabtu, (15/6/2024) Pagi.

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M dengan menghadirkan 9 (sembilan) Tim tenaga medis Profesional dari RS. Fatmawati Jakarta selatan yang di Ketuai oleh Bidan Isma Elya, S.Tr.Keb.

Dalam kesempatannya, Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat datang kepada Tim medis dan para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara khitan massal gratis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh setiap tanggal 1 juni.

“Saya ucapkan Terimakasih Kepada Ketua tim medis beserta rombongan yang telah berpartisipasi, yang sudah secara relawan membantu kami Polres Pesawaran dalam acara khitan massal Polres Pesawaran dan saya ucapkan terimakasih kepada para orang tua yang turut mendukung anak-anaknya dalam acara khitan massal ini”,Pungkas Kapolres”.

Kepada para orang tua jangan khawatir, karena tindakan khitan massal ini di tangani oleh Tim medis yang sudah Prifesional, systemnya juga sudah modern menggunakan laser, apabila pasca khitan ada keluhan silahkan langsung berkoordinasi dengan Tim Sidokes Polres Pesawaran jangan melalui medsos,”Jelas Kapolres”.

Lebih menariknya, Kapolres juga menjelaskan peserta Khitan yang di gelar pada hari ini sebanyak 78 (Tujuh Puluh Delapan) anak sesuai dengan Hari Bhayangkara yang akan di rayakan pada 1 juli ini.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat serta saya mohon dukungan doa, Kedepan Polri Khususnya Polres Pesawaran dapat melakukan banyak hal kebaikan untuk masyarakat dan dapat mengemban tugas Kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta Polri selalu dicintai oleh masyarakat”, Tandas Kapolres”.

Selain kegiatan khitan Massal, Sidokkes Polres Pesawaran Juga menggelar Bhakti Kesehatan Pengobatan gratis, Stanting, dan Pemberian Obat Secara gratis kepada para orang tua peserta Khitan Massal.@red