oleh

Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Karangasem Terima Nasi Tumpeng Dari Dandim 1623 Karangasem

KARANGASEM – Tanpa sepengetahuan Kapolres Karangasem, Dandim 1623 Karangasem Letkol Infantri Sutikno, S.M. didampingi pejabat utama Kodim 1623 Karangasem memberikan kejutan memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke -76.

Kedatangan pimpinan Kodim 1623 Karangasem Letkol Infantri Sutikno, S.M. bersama anggota memberikan kejutan dengan membawakan kue dan nasi tumpeng sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke-76. Selain itu juga sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

“Kami atas nama pimpinan Kodim 1623 Karangasem memberikan ucapan selamat kepada Polres Karangasem terkait Hari Bhayangkara ke-76. Kami segenap personil TNI Kodim 1623 Karangasem mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Polri,” ujar Dandim 1623 Karangasem.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1623 Karangasem atas partisipasi dan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 ini. Banyak rangkaian kegiatan yang kita lakukan bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 mencerminkan sinergitas TNI-POLRI tetap terjalin dengan baik.

“Terima kasih, kepada rekan-rekan dijajaran Kodim 1623 Karangasem telah hadir ke Mapolres Karangasem memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-76 buat kami Polres Karangasem dan jajaran. Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dapat lebih ditingkatkan lagi,” tandasnya.

Komentar

News Feed