oleh

Harga BBM Disesuaikan, Polda Bali Rutin Salurkan Bansos

Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Kepolisian Daerah Bali dan Polres Jajaran rutin menggelar Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ojek, nelayan, masyarakat lansia dan masyarakat disabilitas.

Kabidhumas Polda Bali, Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si. pada kesempatannya menerangkan, hal ini dilakukan sebagai wujud empati Polda Bali beserta Polres Jajaran kepada masyarakat Bali yang terdampak langsung dari kenaikan BBM.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan empati kami kepada masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan, sambil menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, maka dari itu kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si. berharap lewat bantuan sosial tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi kenaikan harga BBM saat ini.

“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit bisa terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh Bapak Kapolri maupun Bapak Kapolda,” kata Kabidhumas Polda Bali.

“Tidak hanya itu, melalui kegiatan sosial ini saya berharap dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutupnya.

Komentar