Nasional

Hadiri Uji Kompetensi Wartawan Yang Digelar PWI Kabupaten Sukabumi, Kodim 0607/Kota Sukabumi Apresiasi

×

Hadiri Uji Kompetensi Wartawan Yang Digelar PWI Kabupaten Sukabumi, Kodim 0607/Kota Sukabumi Apresiasi

Share this article

SUKABUMI – Mewakili Kodim 0607/Kota Sukabumi, Danramil 07-05/ Selabintana Kapten Arm. Masjidi Nuzulul Rrochim mengapresiasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh PWI Jawa Barat, sebagai panitia Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) tersebut, berlangsung di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Yang diselenggarakan selama 2 hari, dimulai dari hari Senin (21 Agustus 2023) dan Selasa (22 Agustus 2023).

Setelah mengikuti pembukaan acara UKW, Kapten Arm. Masjidi Nuzulul Rrochim kepada Awak Media menyampaikan apresiasi bahwa Wartawan Sukabumi menandakan banyaknya perubahan di Jawa Barat yang dimonitor berbagai pihak.

Pihaknya mewakili Kodim 0607/Kota Sukabumi mengakui, bahwasannya kegiatan ini untuk menyemangati wartawan agar terus belajar dan menjadi berkompeten, sehingga menjadi wartawan yang berkualitas.

Menurutnya, kegiatan seperti UKW kali ini sangat penting, karena menjadi bagian perjalanan bangsa untuk naik kelas ke tingkat yang lebih tinggi.

Ia pun berpesan, “Tetap semangat, terus belajar dan berjuang. Nanti kami sampaikan ke pimpinan, bahwa Wartawan Sukabumi hebat,” pungkas Danramil 07-05/Selabintana.