Nasional

Hadiri Talkshow dengan Detik.com, Kombes Pol Yusuf Sutejo Ajak Generasi Muda Kaltim Dukung #PemiluDamai2024#

×

Hadiri Talkshow dengan Detik.com, Kombes Pol Yusuf Sutejo Ajak Generasi Muda Kaltim Dukung #PemiluDamai2024#

Share this article

BALIKPAPAN – Dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengambil bagian dalam serangkaian kegiatan di wilayah tersebut. Langkah-langkah ini termasuk sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih, deklarasi damai pemilu bersama Forkopimda, penyelenggara Pemilu dan partai politik, serta dialog dengan media.

Kombes Pol Yusuf Sutejo menjadi narasumber pada acara #PemiluDamai2024 #DemiIndonesia yang diselenggarakan oleh detik.com. Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo mengapresiasi keberlangsungan acara tersebut, khususnya melihat semangat tinggi dari generasi muda yang hadir, termasuk pemilih pemula, Senin (29/01/2024).

banner 325x300

Kombes Pol Yusuf mengimbau seluruh pihak agar dapat menjaga situasi kondusif dan menyambut pesta demokrasi Pemilu dengan damai. Kombes Pol Yusuf Sutejo, dalam perannya sebagai narasumber, memberikan imbauan kepada semua pihak untuk menjaga situasi kondusif dan menyambut pesta demokrasi Pemilu dengan damai.

Di hadapan ratusan generasi muda yang hadir dalam talk show tersebut, beliau juga membeberkan informasi terkait kesiapan Polda Kaltim menghadapi pemilu yang akan segera dilaksanakan.

Dengan hadirnya Kabid Humas Polda Kaltim Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., dalam talkshow bertajuk #PemiluDamai2024 tersebut, diharapkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu dapat meningkat, dan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman di wilayah Kaltim.@rizal