oleh

Hadiri Peresmian Pos Kamling di Polimak, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

JAYAPURA – Bhabinkamtibmas kelurahan Ardipura Bripka Amran Rasyid menghadiri peresmian Pos Kamling dan portal di Polimak Karang RW03/RT03 Ardipura Distrik Jayapura Selatan. Rabu (11/8) sore.

Peresmian Pos Kamling serta Portal diresmikan langsung oleh Ketua RW 09 kelurahan Ardipura Jhonatan Cheroal Manobi, ST yang mewakili Kepala Lurah Ardipura yang dihadiri oleh Ketua RT 03 Jhon Jeferson Amamehi, S.Sos, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.

Kesempatan tersebut Bripka Arman Rasyid sangat mengapresiasi dan mendukung dengan dibentuknya Pos Kamling didaerah Polimak karang ini.

“Dengan adanya Pos kamling secara tidak langsung akan menurunkan tingkat kriminalitas yang sering terjadi belakangan ini seperti pencurian, curanmor maupun curas, ” ujarnya.

Ia pun berpesan agar warga sekitar harus berperan aktif untuk menjaga lingkungannya, dimana Pos kamling ini sangat bermanfaat demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan perangkat RW maupun RT dapat membuat jadwal untuk pembagian tugas ronda malam dan saat penggunaan portal petugas harus mengedepankan humanis serta sopan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan satu sama lainnya, ” harapnya.

Selain itu juga, Bripka Arman Rasyid juga menghimbau agar para petugas Pos kamling tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sediakan pencuci tangan disekitar pos dan menjaga jarak.@Andi

Komentar

News Feed