Nasional

Hadiri Muscab FKPPI Kabupaten Purwakarta, Begini Pesan AKBP Edwar Zulkarnain

×

Hadiri Muscab FKPPI Kabupaten Purwakarta, Begini Pesan AKBP Edwar Zulkarnain

Share this article

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang X Pengurus Cabang 10.20 Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI (FKPPI) Kabupaten Purwakarta Tahun 2023.

Kegiatan bertema “FKPPI Membangun Negeri” itu, digelar di Aula Kodim 0619/Purwakarta, dengan dihadiri Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm. Andi Ahmad Afandi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Cabang X FKPPI Kabupaten Purwakarta.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Cabang X FKPPI Kabupaten Purwakarta, semoga menghasilkan semangat dalam menyongsong tugas kedepan bagi para pengurus FKPPI Kabupaten Purwakarta,” kata Edwar.

Kapolres berharap kepada seluruh anggota FKPPI Kabupaten Purwakarta, bisa memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Purwakarta.

“Kesadaran dan kepedulian terhadap perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar sangat penting. Menjalin komunikasi dengan personel Bhabinkamtibmas akan sangat membantu dalam mewujudkan situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ucap Edwar.

Untuk itu, Edwar meminta semua komponen masyarakat, untuk bersama-sama bahu membahu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

“Mohon bantuan, kerja sama dan dukungannya dari para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, dan semua OKP di Kabupaten Purwakarta untuk sama-sama menjaga kamtibmas,” pesan Kapolres Purwakarta.

@Red