oleh

Gunakan Motor Raimas, Sat Samapta Polres Gianyar Berikan Himbauan

GIANYAR – Gunakan Motor Raimas, Sat Samapta Satuan Samapta Polres Gianyar melaksanakan kegiatan patroli menggunkan kendaraan pengurai masa (raimas) di sepanjang Jalan Ngurah Rai Gianyar. Senin (6/9/2021).

Sesampai di depan Pasar Lama Gianyar, personel Satuan Samapta Polres Gianyar turun menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika,S.H, menjelaskan kegiatan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat agar terhindar dari virus corona yang saat ini

Satuan Samapta Polres Gianyar menghimbau bahwa di tengah pandemi covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan virus corona serta mengurangi aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah covid-19.

Semoga dengan seringnya di sampaikan himbaun protokol kesehatan , “masyarakat diharapkan semakin sadar untuk mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona” tutupnya.@humas

Komentar

News Feed