oleh

Gubernur NTT Sambut Menteri Pendidikan RI di Bandara El Tari Kupang

KUPANG – Menteri Pendidikan Republik Indonesia Nadiem Makarim, Tiba di Bandara El Tari Kupang NTT Pada Hari Selasa (10/11) tepat Pukul 15:20 Wita dan langsung disambut oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi (JNS).

Terpantau Oleh Awak Media ini di pintu keluar VIP Bandara El Tari Kupang tersebut tampak Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim menumpangi Pesawat Garuda Indonesia dan langsung dijemput Gubernur NTT dan Wakil Gubernur menuju ruang VIP yang sudah disiapkan “Terangnya.

“Selamat siang Pak Gubernur, akhirnya Ketemu juga. Apa kabar, terima kasih sudah jemput saya, kata Nediem Makarim saat menyapa Gubernur NTT di lokasi Bandara El Tari tersebut.

Setelah Gubernur dan Menteri berdiskusi secara tertutup diruang VIP sekitar kurang lebih 30 menit. Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim Langsung Bergegas Meniggalkan Lokasi Pertemuan dan Menuju ke Pulau Rote Ndao Paling Selatan Indonesia yang Perbatasan Langsung Dengan Negara Australia. Tepat pukul 16:00 Wita ,”Pungkasnya@(Oscar).

Komentar

News Feed