oleh

Gubernur H.Sugianto Sabran Bersama Kapolda Kalteng Berikan Secara Simbolis Bansos Masyarakat Bartim

KALTENG,Mediapolri – Polres Barito Timur dalam rangka peduli Covid-19 Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M.Hum, M.SI, MM berikan giat baksos Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemetintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Bank Pembangunan Kalteng (BPK) berupa pemberian dana kepada masyarakat Barito Timur yang terdampak Covid 19 , Jumat (22/05/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bartim Ampera A.Y Mebas,Wabup Bartim Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Bartim,Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi, Kapolres Bartim AKBP Hafidh S. Herlambang S.IK, Kajari Bartim Roy Rovalino Herdiansyah Serta jajaran Pemda Bartim.

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan himbauan kepada masyarakat Barito Timur untuk tetap disiplin dalam memerangi Covid 19 yaitu sesuai protokol kesehatan, yang mana di Wilayah Provonsi Kalimantan tengah masih dinyatakan Zona Merah sehingga Gubernur Kalteng harus memberlakukan PSBB di Wilayah Kota Palangkaraya dan sekitarnya setelah mendapat ijin dari Kemenkes RI.

“memang kita percaya Tuhan yang menentukan hidup mati kita akan tetapi kita juga tidak boleh menantang kematian,  saya harap masyarakat kalimatan tengah khususnya di Barito Timur paham untuk memerangi Covid-19, tunda kumpul-kumpul, tunda mudik untuk keselamatan kita bersama”ucap Gubernur Kalteng.@ Herry.f

Komentar

News Feed