oleh

Grudug Petugas Kebersihan Jalan Raya, Polres Klungkung Bagikan Beras Dalam Rangka Ops Zebra Lempuyang 2020

KLUNGKUNG – Memasuki Hari Ke-12 (Dua belas) pelaksanaan Ops Zebra Lempuyang 2020, Polres Klungkung berikan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan petugas kebersihan jalan raya bertempat di Kecamatan Klungkung. Jumat, (06/11/20).

Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang akan berlangsung hingga hari Minggu, 8 Nopember 2020 mendatang. Namun Tahun ini pelaksanaan Operasi Zebra tampak berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, yang menarik di hari ke-12 (dua belas) pelaksanaannya, Sat Lantas Polres Klungkung melaksanakan secara simpatik dengan memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan petugas kebersihan jalan raya di massa pandemi Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H. menyatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Klungkung terhadap warga di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan bagi beras ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Anton Suherman, S.I.K bersama Polwan Sat lantas Polres Klungkung yang terlibat Operasi.

Dalam kegiatan ini dilakukan secara hunting dengan cara mendatangi warga kurang mampu dan para petugas kebersihan yang sedang beraktivitas di jalan untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19.

Iptu Anton Suherman, S.I.K mengatakan bahwa dihari ke dua belas operasi Zebra lempuyang 2020 ini, kita laksanakan kegiatan simpatik dengan bagikan beras kepada warga kurang mampu dan petugas kebersihan jalan raya untuk berikan sembako, mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Dengan mengedepankan Aksi Simpatik, Kami memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan petugas kebersihan jalan raya sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. ”Ujar Kasat Lantas Polres Klungkung ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed