Nasional

Gondol Mesin ATM, Komplotan Maling di Depok Jebol Dinding Minimarket

0
×

Gondol Mesin ATM, Komplotan Maling di Depok Jebol Dinding Minimarket

Share this article
Foto/Ilustrasi

MEDIA POLRI – Komplotan maling membobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di sebuah gerai minimarket Jalan Panggulan, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok. Aksi pencurian ini terjadi pada Minggu (10/3/2024).

Seperti dilihat dari foto unggahan laman Instagram @sawanganupdate, Selasa (12/3/2024), mesin ATM sedikit menghitam seperti terbakar setelah dibobol maling.

banner 325x300

“Terjadi pembobolan ATM di salah satu minimarket di Jalan Raya Panggulan, Pengasinan, Sawangan. Kemungkinan pelaku melancarkan aksinya pada Minggu malam saat toko sedang tutup,” tulis caption laman Instagram

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben H. Aruan mengatakan kasus pencurian ini diketahui pertama kali oleh karyawan toko. Saksi mendapati tembok sisi samping tempat kejanya dijebol.

“Pada hari Senin 11 Maret 2024 pukul 06.15 WIB, karyawan Alfamart (saksi) membuka toko dan pada saat masuk dan mendapati barang toko sudah berantakan dan mesin ATM dalam keadaan rusak dan terbongkar,” ungkap Yefta Ruben saat dikonfirmasi.

“Selanjutnya saksi memberitahukan ke kepala toko. Saksi mengecek seluruh ruangan dan mendapati tembok dinding samping sudah jebol. Kemudian saksi memberitahukan kepada pemilik ATM,” tambahnya.@red