Giliran Masyarakat Yang Kurang Mampu Dapat Bansos Polres Badung

BADUNG – Polsek Abiansemal kembali menyalurkan Bantuan Sosial ( Bansos) Peduli Kasih Polres Badung berupa paket sembako kepada yang terdampak terkait kenaikan harga BBM. Kamis (15/09) Pukul 10.00 Wita

Kali ini sasaran masyarakat yang menerima paket sembako adalah masyarakat yang kurang mampu , Paket Sembako diserahkan oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., didampingi Panit Binmas dan Babhinkamtibmas Desa Bongkasa.

Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan bahwa sembako yang diberikan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Badung kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Kami dari Polsek Abiansemal Polres Badung menyalurkan paket sembako dari Kapolres Badung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ,” ucap Kapolsek.

“Semoga Bantuan Sosial ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup serta tetap semangat dalam mejalankan kehidupan sehari-hari” tambah Kapolsek.

Sembako yang berupa beras, mie instan, minyak dan kelengkapan lainya diterima langsung oleh masyarakat yang sakit dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polres Badung dan Polsek Abiansemal atas bantuan yang diberikan”, ucap penerima bantuan I Gusti Ayu Ngurah (79) asal Bongkasa .

Komentar