oleh

Giat Pengamanan Kedatangan Vaksin Covid-19 Personil Polsek Udara Di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali

DENPASAR – Polsek Udara – Personil Polsek Udara Polresta Denpasar hari kamis (23/12/2021) siang, kembali melaksanakan pengamanan kegiatan kedatangan vaksin covid-19 yang melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Kedatangan Vaksin Covid-19 yang tiba hari ini dengan jenis Moderna sebanyak 1 koli (200 vial) yang diangkut menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 414.

Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. dalam keterangannya mengatakan kedatangan vaksin covid-19 melalui Base Ops telah dilakukan koordinasi dengan personil Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk bersama-sama melakukan pengamanan dan juga ada pengawalan ketat dari personil Brimob Polda Bali dan personil Sat PJR Dit Lantas Polda Bali.

“Pengamanan dan pengawalan secara ketat oleh personil gabungan di berikan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan sama dengan kedatangan-kedatangan vaksin sebelumnya,”terang Kapolsek Udara AKP Darta.

Menurut Kapolsek Udara, pengamanan ini merupakan tanggungjawabnya sejak kedatangan di bandara agar kedatangan vaksin ini dapat berjalan aman dan lancar hingga tiba di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebagai tempat penyimpanan vaksinnya.

Komentar

News Feed