oleh

Giat Patroli KRYD Polsek Densel Pantau Prokes Pasar Sindu Dan Pantai Mertasari

DENPASAR – Polsek Densel dipimpin Pawas AKP I Ketut Kirma bersama tujuh personil melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan pemantauan dan pengawasan di seputaran pantai untuk menjaga keamanan dan ketertiban seputaran kawasan pantai maupun Pasar sampaikan himbauan ketaatan prokes. minggu (15/05) pagi.

Kunjungan masyarakat ke kawasan pantai mertasari terpantau cukup ramai, baik yang berenang dipantai maupaun hanya sekedar menikmati kuliner yang di jajakan di sepanjang pantai, sembari menikmati keindahan pemandangan pantai.

Personil polsek densel dalam kegiatan tersebut melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir guna mencegah kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya pada kendaraan.

Himbauan-himbauan juga diberikan agar para pengunjung maupun wisatawan tetap mematuhi prokes dan meningkatkan kewaspadaan untuk mengamankan barang-barang yang dibawa terutamanya sepeda motor.

Selain melaksanakan KRYD di Pantai Mertasari personil juga melaksanakan kegiatan di seputaran Pasar Sindu Kelurahan Sanur dengan menyampaikan himbauan disiplin prokes serta juga pada kantong-kantong parkir guna mencegah kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya pada kendaraan.

Pawas AKP I Ketut Kirma seijin kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan, menindaklanjuti arahan kapolsek densel kegiatan KRYD dilaksanakan di seputaran pantai maupun kantong-kantong parkir guna mencegah aksi kriminalitas serta sampaikan himbauan kamtibmas dan ketaatan prokes.

“Himbauan dilakukan secara humanis untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan maupun meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan” imbuh Ketut Kirma.

Komentar

News Feed