oleh

Giat Binrohtal, Kapolres Bangka Barat: Rasa Takut dan Berani Harus Dikelola dengan Benar

BANGKA BARAT– Polres Bangka Barat melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, bertempat di Masjid Ar Rahman Polres Bangka Barat. Kamis (08/04/2021).

Dalam kegiatan Binrohtal Polres Bangka Barat di awali dengan membacakan surat Yasin , dan di lanjutkan dengan tausiyah dari Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bangka Barat untuk dapat mengendalikan rasa takut dan berani supaya dapat berimbang dalam melaksanakan tugas.

“Di dalam diri setiap manusia rasa takut dan rasa berani ini harus seimbang dan harus dikelola dengan benar dan tepat , rasa takut itu bisa menyelamatkan kita dari segala sesuatu atas keberanian kita terhadap sesuatu dan juga sebaliknya ,” ujar Kapolres.

“kita harus paham itu karena tanpa itu kita akan sembarangan-sembarangan , sebagai umat Islam dan juga sebagai Polri karena di polisi ini kita melayani dan menyentuh semua kegiatan yang ada di masyarakat” tutur Kapolres Bangka Barat@(Zen Adebi)

IMG 20210408 WA0083

Komentar

News Feed