Giat Bersih Lingkungaan Kawasa Pantai Pasut Tibubiu

TABANAN – Polsek Kediri, Sabtu tanggal 10 September 2022 pukul 07.30 wita bertempat di Kawasan Pantai Pasut Ds. Tibubiu Kec. Kerambitan Kab. Tabanan dilaksanakan kegiatan bersih Lingkungan Pantai Pasut dalam rangka perayaan HUT GARA GARA CLASSIK ke 2 th 2022.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh:

– Angg. DPRD Kab. Tabanan Fraksi PDIP Ir. I Ketut Arsana Yasa.
– Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti. SH M H.
– Waka Polsek Kerambitan IPTU I Made Sudarma beseta Anggota Polsek Kerambitan.
– Perbekel Desa Tibubiu I Made Ardena. Beserta Staf Desa
– Para Kawil se Desa. Tibibiu.
– Para Relawan Pantai Pasut.
– Mahasiswa peserta KKN Univ. Saraswati Denpasar.
– Kepala Sekolah SDN 1 Tibubiu dan Perwakilan pelajar
– Kepala Sekolah beserta Perwakilan Siswa/siswi SMP N 1 Kerambitan

Kegiatan diawali dengan sambutan Ir. I Ketut Arsana Yasa dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekola dan para pelajar yang pada kesempatan ini telah ikut berpartisifasi melaksanakan kegiatan bersih lingkungan di kawasan Pantai Pasut Desa Tibubiu Kec. Kerambitan. Kegiatan bersih pantai hanya memungutan sampah Plastik , dimana sampah plasti merupakan sampah yang dapat merusak ekosistim dan dapat mencemari Lingkungan.

Apabila sampah plastik dipisahkan diharapkan tidak akan mencemari lingkungan dan akan dapat dijadikan rupiah melalui Bank Sampah

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Bendera tanda bahaya oleh Kapolsek Kerambitan kepada Relawan Pantai Pasut sebagai tanda bahaya tidak boleh berenang oleh para Wisatawan yang berkunjung kepantai Pasut.

Dilanjutkan Sambutan singkat Kapolsek Kerambitan, ” ia, menyampaikan penekanan kepada GARA GARA CLASSIK sebagai komunitas motor diharapkan dapat sebagai Pilot Projek kepada para pemotor agar taat dan tertib berlalu lintas di jalan.

Juga disampaikan kepada peserta bersih Pantai diharapkan Pantai yang merupakan sebagai Destinasi dapat menarik kunjungan Para wisatawan mengingat pantai adalah sebagai obyek wisata yang paling murah

Dilanjutkan dengan penyerahan Paket Sembako kepada 10 orang warga Desa Tibubiu yang kurang mampu yang terdampak dari kenaikan harga BBM saat ini.

Selama kegiatan berjalan aman kancar dan terkendali. Dum

Komentar