Nasional

Gg. Apel 2 Kelurahan Sungai Jawi Luar Wakili Kecamatan Pontianak Barat Lomba Kampung Tertib Lalulintas Tingkat Nasional

×

Gg. Apel 2 Kelurahan Sungai Jawi Luar Wakili Kecamatan Pontianak Barat Lomba Kampung Tertib Lalulintas Tingkat Nasional

Share this article

PONTIANAK – Gg. Apel 2 Jl. Apel Kelurahan sungai Jawi luar dipilih menjadi peserta mewakili Kecamatan Pontianak Barat dalam Lomba Kampung Tertib Lalulintas tingkat nasional yang diselenggrakan oleh Koorlantas Mabes Polri.

Tim penilaian lomba Kampung Tertib Lalulintas yang datang ke Gg. Apel 2 dipimpin AKBP Danang Saefudin, S.I.K dari Subdit Kamsel Koorlantas Polri untuk meninjau langsung dan melakukan penilaian dilokasi tersebut, Senin (29/5/2023) sore.

banner 325x300

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko,SH, MH saat mendampingi Tim penilaian mengatakan, “Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada warga masyarakat ditempat ini yang memenuhi kriteria sebagai peserta lomba Kampung Tertib Lalulintas tingkat Nasional,tentunya ini sebuah pekerjaan berat untuk memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada masyarakat sehingga layak untuk memenuhi syarat sebagai peserta lomba. Tuturnya.

“Semua ini berkat kerjasama yang baik antara masyarakat,Camat Pontianak Barat yang antusias mendukung kegiatan ini dan yang tak kalah pentingnya adalah semangat warga masyarakat Gg. Apel 2 yang luar biasa untuk mengikuti lomba ini,tentunya kami dari Polsek Pontianak Barat akan berupaya agar menjadi yang terbaik untuk mewakili Kota Pontianak syukur-syukur bisa mewakili Kalimantan Barat diajang tingkat Nasional.”Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Penilaian Lomba Kampung Tertib Lalulintas Tingkat Nasional AKBP Danang Saefudin, S.I.K, mengatakan, “Ini merupakan program Korlantas Polri sebagai program nasional dalam upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta mengubah mindset pengguna kendaraan bermotor mulai dari tingkat keluarga yang berdomisili disebuah perkampungan, dari hasil penelusuran kami bahwa lingkungan Gg. Apel 2 dalam keadaan bersih dan nyaman serta tertata rapi, dan kami mohon kepada warganya untuk selalu menjaga dan merawat gang ini agar keasrian gang ini dapat selalu terjaga. ”Tuturnya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Kasubdit Kamsel Polda Kalbar AKBP Andis, Wakasat Lantas Polresta Pontianak AKP Eka Suwarna, Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H, Kabid PU Kota Pontianak Sulistyo, Camat Pontianak Barat, Lurah Sei Jawi Luar, Lurah Sei Beliung, Ketua RT 005, Ketua RW 011 dan warga gang Apel 2.@Khairul/Hms

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/gg-apel-2-kelurahan-sungai-jawi-luar-wakili-kecamatan-pontianak-barat-lomba-kampung-tertib-lalulintas-tingkat-nasional html