oleh

Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Ciomas Tembus 10.000 Dosis Vaksin

BOGOR – Gelaran vaksinasi Presisi bertajuk Polres Bogor dan Indonesia Pasti Bisa 2021 di gerai Vaksin Polsek Ciomas tembus angka 10.000 dosis vaksin yang sudah disalurkan ke masyarakat, minggu ( 10/10/2021 ).

Capaian luar biasa tersebut terhitung dalam Tiga minggu terakhir sejak Gerai Vaksinasi presisi di Polsek Ciomas resmi dibuka,

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi ,K. SH.MH. menjelaskan, “Capaian tersebut tak lepas dari kerja keras anggota kami khusus nya babinkamtibmas di wilayah-wilayah desa yang gencar mengkampanyekan kepada masyarakat binaannya terkait kegiatan Vaksinasi presisi ini, ” Ujar Kapolsek.

“Tentu Kegiatan ini adalah sebuah akselerasi dari institusi Polri melalui Polres maupun Polsek dalam upaya penanganan Covid 19 di Daerah Kabupaten Bogor, harapannya kegiatan ini dapat menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Kecamatan Ciomas”
Jelas Kompol Yudi ,K. SH.MH., saat ditemui di Kantornya Polsek Ciomas jalan Raya Ciomas permai Desa Ciapus kecamtan Ciomas kabupaten Bogor.

di kesempatan yang sama Kompol Yudi ,K. SH.MH mengapresiasi antusias masyarakat kecamatan Ciomas guna mengikuti kegiatan Vaksinasi presisi ini, selain itu Kapolsek Ciomas juga mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua untuk segera berkoordinasi dengan Babinkamtibmas di desa masing-masing.@ Van

IMG 20211010 WA0101

Komentar

News Feed