oleh

Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikeusik Polres Pandeglang di Gelar di Desa Tanjungan

Pandeglang, – Antusias warga Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Banten lakukan Vaksinasi dosis1 dan Dosis 2.Selasa (02/11/2021).

Acara Gerai Vaksin Presisi yang di gelar di desa Tanjungan , Dijumpai usai acara Vakinasi, Kapolsek Cikeusik IPTU CECEP SUDRAJAT menuturkan, kegiatan vaksinasi di Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik , ini masih dalam rangkaian kegiatan Vaksin Presisi dan diprioritaskan kepada penerima BPNT dan masyarakat umum.

“Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini, hasil kerjasama dengan puskesmas Cikeusik dan Koramil Cikeusik Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Tanjungan mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan semua elemen masyarakat agar terhidar dari virus covid19.
“kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di pandeglang khusus nya Kecamatan Cikeusik Desa Tanjungan agar dapat berkerja sama dan saling mendukung kegiatan vaksinasi ini agar kita di jauhkan dari virus covid19 ini”, tutupnya.

Aparatur Desa Tanjungan yang pada kesempatan itu juga beliau di vaksin dosis2 mengatakan agar masyarakat desa Tanjungan umumnya untuk di vaksin untuk mencegah terpaparnya virus corona dan menjadikan kekebalan kelompok serta mengajak kepada jamaah pengajiannya untuk melaksanakan vaksin dosis1 atau dosis2, ungkapnya. @Kasman

Komentar

News Feed