oleh

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan Sasar Nakes

TABANAN – Mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan yang dikomandoi oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan , melaksanakan Vaksinasi terhadap para Tenaga Kesehatan. Vaksinasi dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021, mulai pukul 09.15 sampai dengan 11.30 Wita bertempat di Klinik Pratama Polres Tabanan.

Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H, selaku Koordinator Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan didampingi Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi kali ini ditujukan kepada para tenaga medis, Tenaga Medis juga harus tetap sehat, sebelum menyehatkan orang lain, tenaga medis juga harus tervaksinasi, sebelum memvaksinasi orang lain . Ungkap Kabag SDM Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan petugas Vaksinator yang dilibatkan 3 orang dan 2 orang sebagai operator, dalam pelaksanaan lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ). Dari 14 yang tergistrasi semuanya bisa tervaksinasi tahap III . Yang terdiri dari 8 Nakes dari Rindam IX / Udayana Tabanan, 6 Nakes Polres Tabanan. Sedangkan vaksin yang digunakan adalah Vaksin Dinkes Moderna 1 Vial. Ungkap Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H. ayo kita semua dukung dan sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, dan jangan lupa tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, imbuhnya.@Humas

Komentar

News Feed