oleh

Gencar Sat Lantas Polres Tolikara Tertibkan Penggunaan Helm Dan Masker Kepada Pengendara

TOLIKARA – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH, melalui Sat Lantas Polres Tolikara Gencar tertibkan penggunaan helm dan masker kepada setiap pengendara Roda dua di Kota Karubaga dalam pelaksaaan Operasi Zebra Matoa. Rabu, (04/11/2020).

“Pagi – pagi sebelum masyarakat memulai aktivitas, lebih awal Sat Lantas berada di jalan raya memantau pengendara kendaran umum di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. S beserta personilnya Brigadir Selvinus Sambolangi, Bripda Charles Warinussy dan Bripda Gilbert W. Bemey secara bergantian sesuai dengan jadwal berdinas pagi.

“Kasat Lantas Ipda Achmad Afifi .S dalam keterangannya kepada Insan pers humas mengungkapkan, kita selalu preventif kepada setiap pengendera mengingatkan untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas seperti menggunakan helm dan di tengah covid – 19 demi menjaga penularan Covid – 19 Wajib di jalan memakai masker.

“Tak hanya edukasi ke pengendara melainkan juga ASN dan masyarakat pejalan kaki, bahwa setiap ke kantor atau beraktivitas di luar rumah, patuhi protokol kesehatan karena kita tau virus ini mudah menular lewat udara,”Pungkasnya.@Ardhy H.

Komentar

News Feed