oleh

Gelorakan Semangat Hari Bhayangkara, Polresta Palangka Raya Lakukan Aksi Bakti Sosial

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Pada hari ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dengan melakukan beberapa aksi kemanusiaan yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Polresta Palangka Raya tampil untuk menunaikan hal tersebut dengan melakukan aksi bakti sosial, salah satunya ditujukan kepada masyarakat di sekitaran Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (1/7/2020) siang.

Bertempat pada Masjid Hidayatullah di kawasan tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan anggotanya melakukan aksinya dengan didampingi oleh para stakeholder Kota Palangka Raya.

Dengan niatan yang tulus, bakti sosial tersebut menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di sana, terutama bagi yang berkekurangan dan mengalami keterbatasan ekonomi.

“Hari Bhayangkara kali ini kami manfaatkan untuk mempererat tali silatuhrahmi dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak secara tidak langsung oleh pandemi COVID-19,” ungkap Kapolresta.

Mengingat banyaknya dampak yang dirasakan oleh masyarakat akibat mewabahnya Virus Corona saat ini, mulai dari segi kesehatan, sosial hingga ekonomi, yang menjadi landasan bagi Polri untuk melakukan aksi kemanusiaan.

“Semoga semangat Hari Bhayangkara yang kami gelorakan dengan bakti sosial tersebut dapat bermanfaat serta menjadi bukti bawa Polri akan selalu setia mendampingi masyarakat menghadapi pandemi yang tengah melanda saat ini,” pungkas Jaladri.

Setelah menunaikan aksinya, rombongan tersebut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya untuk menutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di Kota Palangka Raya.@ Herry.f

Komentar

News Feed