Nasional

Gelar Lomba Minisoccer Kapolda Cup II 2023, Kapolresta Palangka Raya: 42 Tim akan Bertanding

0
×

Gelar Lomba Minisoccer Kapolda Cup II 2023, Kapolresta Palangka Raya: 42 Tim akan Bertanding

Sebarkan artikel ini

KALTENG, Polresta Palangka Raya Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, institusi Polri menggelar beragam kegiatan begitu juga di Polda Kalteng.

Salah satunya yang kini tengah gencar-gencarnya dilakukan yaitu dari segi olahraga. Dimana, bertempat di Lapangan Minisoccer Polda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., memimpin pembukaan tanda digelarnya perlombaan.

Disela-sela kegiatan, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., mengungkapkan, jika pihaknya siap mendukung rangkaian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

“Sebagai bentuk dukungan, kami dari Polresta Palangka Raya diberikan amanah untuk menjadi panitia dalam perlombaan minisoccer Kapolda Kalteng Cup II 2033,” katanya, Senin (5/6/2023) pagi.

“Perlombaan yang akan diselenggarakan di Lapangan Minisoccer Polda Kalteng ini, setidaknya ada 42 Tim yang akan bertanding dan tim tersebut tidak hanya dari Polri saja tetapi ada juga dari TNI, Perbankan, Pemko, Basarnas, Lapas,” urainya.

Terpantau dilokasi, Kapolda Kalteng yang didampingi para Pejabat Utama Polda dan Polresta Palangka Raya terlihat melakukan kick off guna memberikan isyarat dimulainya pertandingan.

Untuk partai pertama yang bertanding hari ini yaitu Cakra FC melawan Logistik FC dan dimenangkan Cakra FC dengan skor 3 dan 1 untuk Logistik FC.@ Herry.f