oleh

Gelar Gaktiblin, Propam Polresta Jayapura Kota Jaring Tujuh Pelanggar

JAYAPURA – Gelar Penegakkan Tata Tertib dan Disiplin (Gaktiblin) personil, seksi propam polresta jayapura kota gelar razia bertempat didepan mapolresta jayapura kota, Rabu (7/7).

Giat Gaktiblin yang digelar dipimpin langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifin bersama personilnya.

Kasi Propam Polresta Jayapura Kota mengatakan, giat tersebut dilakukan guna menjaga dan meningkatkan disiplin anggota polresta jayapura kota dalam sikap tampang dan kepemilikan surat nyata diri seperti SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan KTA (Kartu Tanda Anggota).

“Dari pelaksanaan gaktiblin yang digelar, terjaring 7 personil yang setelah diperiksa ternyata ditemukan pelanggaran,” ucapnya.

Ipda Firmansyah menuturkan, dari tujuh pelanggar yang terjaring diantaranya lima personil KTA-nya sudah tidak berlaku, satu personil SIM kadaluarsa dan satu personil kurang dalam penampilan atau sikap tampang.

“Ketujuh pelanggar tersebut langsung kami berikan tindakan tegas berupa penilangan, dimana bila ditemukan kembali melakukan pelanggaran sebanyak tiga kali akan dilanjutkan ke sidang disiplin personil,” tegasnya.@Subhan

Komentar

News Feed