oleh

Gelar Baksos Kapolsek Lilirilau Kembali Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu 

SOPPENG – Polsek Lilirilau Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Lilirilau , Sabtu 07 Oktober 2020.

Bakti Sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin, S.Sos didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Lilirilau beserta personil Polsek dan pengurus Bhayangkari.

Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S.Sos mengungkapkan bahwa “Bakti Sosial ini merupakan program rutin Polri Peduli khsususnya Polsek Lilirilau dengan mengunjungi warga kurang mampu yang kali ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu Kel. Macanre dan Desa Masing dengan menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 KG/KK”, ujarnya.

“Bakti Sosial ini merupakan program rutin sekaligus bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Lilirilau setiap bulannya dengan mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Lilirilau”, jelasnya.

Dirinya berharap “bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu terkhusus ditengah Pandemi Covid dapat mengurangi beban saudara kita yang membutuhkan”, pungkasnya.@

Komentar

News Feed