oleh

Gelar Apel Gabungan TNI Polri Dalam Rangka Pemindahan Dari Isoman Ke Isoter

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin apel gabungan dalam rangka pemindahan dari isolasi mandiri (Isoman) ke isolasi terpusat (isoter) yang dilaksanakan di Mako Kodim 1610 Klungkung. Sabtu (14/8/2021).

Dalam Apel gabungan tersebut Bupati Klungkung didampingi oleh Dandim 1610 Klungkung Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat dan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., serta dihadiri oleh Satgas Covid-19, serta personil gabungan dari TNI Polri yang terseprin sebagai tim isoter.

Pada kesempatan itu, Bupati Klungkung mengungkapkan pihaknya telah menyediakan tempat untuk isolasi terpusat ( isoter) agar masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa terlayani dan terpantau dengan baik.”imbuhnya

Dandim 1610 Klungkung menambahkan bahwa, “Kita Satgas Covid-19 akan ada penjemputan yang dilakukan melalui ambulan dari puskesmas, dimana TNI/Polri dan petugas puskesmas bekerja sama untuk membujuk mereka yang isolasi di rumah masuk ke isolasi terpusat,” ujarnya.

Setelah dilaksanakannya Apel Gabungan seluruh personil TNI Polri maupun satgas Covid-19 langsung menuju Dusun Apet, Desa Selat, Kec/Kab.Klungkung menjemput warga yang positif covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri untuk dipindahkan ke tempat isolasi terpusat di hotel Vasini Denpasar karena di tempat Isoter tersebut disediakan obat dan juga disiagakan tenaga medis dalam pemantauan pasien sehingga lebih mudah merawat pasien dan lebih cepat dalam mumutus laju penyebaran covid-19.

IMG 20210814 WA0102

Komentar

News Feed