oleh

Gandeng PCNU, Polres Sukoharjo Gelar Serbuan Vaksinasi Anak

SUKOHARJO – Kepolisian Resor Sukoharjo terus menggelar serbuan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun. Kali ini, bekerjasama dengan PCNU, Polres Sukoharjo menggelar vaksinasi di MI Walisongo Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (13/1/2022).

Penyelenggaraan vaksinasi anak ini dilakukan dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19, serta mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi virus Covid-19.

“Hari ini kita gelar serbuan vaksinasi di MI Walisongo Mulur, Bendosari, dengan sasaran anak-anak usia 6-11 tahun. Dimana untuk Kabupaten Sukoharjo sasaran target vaksinasi sejumlah 89 Ribu anak-anak, dan perhari ini data kita telah mencapai hampir 30%,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

“Tentunya ini akan kita kejar terus, kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, dan rekan-rekan dari Kodim, untuk mencapai target tersebut, dengan harapan bulan januari ini anak-anak sudah dapat tervaksin,” tambahnya.

Kapolres mengatakan, kegiatan vaksinasi ini perlu segera dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Karena anak-anak lebih rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Sukoharjo, H Khomsun Nur Arif, mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi di MI Walisongo Mulur ini, sebanyak 630 anak mengikuti vaksinasi tersebut.

H Khomsun Nur Arif, juga menyampaikan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di MI Walisongo Mulur.

“Terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi di MI Walisongo Mulur ini. Tentu kami berharap dengan vaksinasi untuk anak-anak ini, pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo bisa tertangani dengan baik,” tuturnya.

Vio Sari/Humas

Komentar

News Feed