oleh

Gaktibplin, Propam Cek Urine Terhadap Personel Polres Klungkung

KLUNGKUNG – Dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dikalangan kepolisian, Propam Polres Klungkung mengadakan tes urine kepada 25 personel Polres Klungkung, Jumat (16/7/21).

Dalam kegiatan pengecekan urine melibatkan tim dari Bidpropam Polda Bali, Bid Dokkes Polda Bali, Propam Polres Klungkung, serta Sat Narkoba Polres Klungkung, dibawah pimpinan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.K., M.M. melakukan pemeriksaan urine secara mendadak bagi Personil Polres Klungkung yang dilakukan secara bergiliran di Aula JDP Polres Klungkung.

Menurut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.K., M.M saat memimpin jalannya pemeriksaan urine tersebut, mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan atas dasar perintah Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S,I.K.,M.H.. disamping itu juga terkait perintah dari Propam Polda agar melaksanakan Operasi Gaktiblin bagi personil kepolisian guna mengantisipasi penyimpangan tugas para anggota Polri khususnya anggota polres Klungkung.

“atas dasar perintah Kapolres Klungkung dan perintah dari Propam Polda Bali kami melakukan tes urine sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh Personel Polres Klungkung”, ungkap Kasi Propam.

Hasil dari tes urine bagi anggota Polres Klungkung tidak ditemukan personil yang menggunakan narkoba, semuanya Negatif, apabila suatu hari diketahui anggota yang menggunakan narkoba, kami akan tindak tegas sesuai perintah pimpinan dan aturan yang berlaku, tegas Wakapolres.@hms

IMG 20210716 WA0070

Komentar

News Feed